Bailly Pemain Terbaik Man United Pilihan Fans

MANCHESTER United meraih hasil manis di tiga laga awal Liga Inggris 2016-2017. Red Devils –julukan Man United– selalu meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Man United mengalahkan Bournemouth 3-1, Southampton (2-0) dan Hull City (1-0).

Hasil itu menempatkan Man United untuk sementara duduk di posisi tiga klasemen Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi sembilan poin. Jika melihat hasil-hasil di atas, gawang Man United kawalan David de Gea hanya kemasukan satu gol dari tiga pertandingan.

Selain karena ketangguhan De Gea, Eric Bailly yang merupakan bek tengah Man United dapat dibilang cukup berperan dalam kesuksesan Man United tersebut. Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, pemain belakang berpaspor Pantai Gading itu berhasil memenangi duel dengan lawan sebesar 65 persen dan mampu mencatatkan umpan sukses sekira 95 persen.

Dengan catatan di atas, tidak heran akhirnya Bailly dipilih sebagai pemain terbaik Man United pilihan fans. Sekadar informasi, fans memilih pemain terbaik via akun Facebook dan Twitter resmi Man United.

Dalam nilai yang dimunculkan, Bailly meraih 55 persen, mengikuti Ibrahimovic (37 persen) dan Daley Blind (8 persen). Ketangguhan Bailly mengawal lini belakang diharapkan dapat bertahan saat Man United menjamu Man City di lanjutan Liga Inggris pekan keempat pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI