Bali United Bertolak ke DIY, SSA Siap Jadi Homebase Tim Liga 1

Seluruh pegawai yang berangkat hari ini ke Yogyakarta diakui Alexander sudah menjalani rapid tes sebagai syarat protokol kesehatan. Bali United ingin memastikan tak membawa virus saat bertolak ke Yogyakarta.

“Supir dan semua yang berangkat sudah dilakukan rapid test. Dokter tim kami sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan,” sambung dia.

Sementara kesiapan SSA menjadi tuan rumah bagi tiga tim Liga 1 hingga kini sudah hampir 100 persen. Kasi Sarana dan Prasarana Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya selalu otoritas pengelola menyatakan SSA kini sudah bersiap menjadi tuan rumah.

“Kami sudah lakukan persiapan maksimal mulai pemupukan dan pemotongan rumput. Kondisi stadion saat ini baik dan secara keseluruhan persiapan termasuk protokol kesehatan sudah dilaksanakan,” ungkap Bagus Minggu (27/9/2020).

Tiga tim dipastikan akan berkandang reguler di SSA sepanjang sisa kompetisi Liga 1 2020. Satu tim lagi yakni Borneo FC akan juga menggunakan SSA sebagai tuan rumah khusus untuk laga kontra PSS pada 8 Oktober mendatang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI