Balik ke Manchester City, Joe Hart Tinggalkan Pesan ke Torino

TURIN (KRjogja.com) – Kiper milik Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, mengaku berterima kasih kepada tim asal Turin, Italia tersebut. Di akhir masa peminjamannya, Hart memberikan pesan terakhir lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Memang sejak Man City dilatih Pep Guardiola, posisi Hart diasingkan. Sebab, juru taktik asal Spanyol itu lebih memilih Claudio Bravo sebagai penjaga gawang utama.

Selama di Serie A, kiper Timnas Inggris itu mampu tampil manis. Tercatat, ia melakukan penyelamatan sebanyak 104 kali dalam 36 laga bersama Torino.

Kontrak kerja Hart bersama Torino hanya berlaku selama semusim. Lantas pemain berusia 30 tahun itu tetap merasa klub berjuluk Il Toro tersebut merupakan sebuah klub yang spesial dan memiliki arti yang dalam.

“Terima kasih Torino, saya bangga bisa bermain untuk klub kalian yang spesial. Cara kalian memperlakukan saya dan keluarga saya adalah sesuatu yang tidak akan pernah kami lupakan. Saya akan terus mendukung Torino di sisa hidup saya. Saya sudah bertemu banyak orang istimewa dan ini sudah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya,” tulis Hart di akun Instagram, @Joehartofficial, Selasa (30/5/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI