Bangkit Kembali, Coach REP Beri Kemenangan Pertama Persipa

PATI, KRJOGJA.com – Persipa Pati akhirnya berhasil memetik tiga poins, setelah mengalahkan tamunya, Persikama Magelang 1-0. Gol semata wayang, ditentukan sepakan Ikris W  menit 24 setelah terjadi reborn. 

Pada laga lanjutan liga 3 Jateng yang berlangsung di stadion Jaya Kusuma Pati, Minggu (28/7/2019) penampilan kedua tim menjurus permainan keras. Beberapa kali wasit Suyatno (Semarang) meniup peluit karena terjadinya pelanggaran.   

Permainan pada babak ke dua, juga tidak berubah. Pemain dalam berebut bola sampai sering terjadi tabrakan. Kemenangan yang dipetik Persipa merupakan yang pertama setelah melakoni tiga kali pertandingan. Sebelumnya, saat Persipa masih dilatih Gatot Bernawa, ditekuk tamunya Persip Pekalongan 0-1, kalah 1-2 saat bertandang ke Banyumas. 

Atas kekalahan dua kali beruntun tersebut, memaksa pihak menejemen Persipa mengganti pelatih ke Rudy Eka Priyambada. Terbukti, strategi yang diberikan coach dengan lisensi AFC Pro, Rudy Eka Priyambada (REP) asal Tangerang mampu meningkatkan kualitas permainan Persipa. Dalam dua pertandingann, Persipa mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang melawan Persipur Purwodadi. Dan mengalahkan tamunya, Persikama Magelang 1-0. 

Untuk jadwal pertandingan berikutnya, yakni 4 Agustus mendatang, ganti Persipa yang akan bertandang ke Magelang. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI