Bangkit Lawan Persis, PSIM Rencanakan Outbond Bangun Kekompakan Tim

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM berupaya berbenah menghadapi Persis Solo, minggu depan. Selain sisi teknis, skuad Seto Nurdiyantoro berupaya membangun kekompakan tim, menyatukan hati agar mendapat momen kebangkitan di laga tersebut.

Media Officer PSIM, Ditya Fajar Rishizkia mengatakan saat ini tim sedang mengagendakan sesi outbond di salah satu lokasi Yogyakarta. Tim pelatih menurut Ditya memilih sesi outbond selain latihan teknis biasa di lapangan.

“Tim pelatih memilih outbond dan sedang diagendakan saat ini. Pelatih mempertimbangkan perlunya membangun chemistry secara lebih mendalam,” ungkapnya pada KRjogja.com, Rabu (6/10/2021).

Sementara, saat ini kondisi seluruh pemain PSIM dalam keadaan sehat, tidak ada yang cidera. Tim telah kembali dari Solo dengan hasil PCR seluruhnya negatif dan memulai kembali berlatih usai laga melawan HW FC.

“Saat ini semua sehat, kondisinya baik tidak ada yang cidera. Mudah-mudahan oke terus sampai ke depan. Fisik aman, tidak ada kendala apapun,” sambung dokter tim PSIM, Muhammad Houvi.

Skuad PSIM sendiri dipastikan tanpa Yudha Alkanza di laga kontra Persis Solo nanti. Yudha menjalani hukuman kartu merah yang didapatkam saat melawan HW FC, Senin (4/10/2021). (*)

 

BERITA REKOMENDASI