Banyak Peminat, Real Madrid Pagari Casemiro

MADRID (KRjogja.com) – Pemain Real Madrid, Carlos Casemiro menjadi salah satu sosok penting dalam skuad asuhan Zinedine Zidane musim lalu. Bahkan Casemiro masih dipercaya oleh Zidane untuk mengawasi lini tengah Real Madrid musim ini.

 

Kehebatan Casemiro di lini tengah Real Madrid membuatnya diminati oleh beberapa klub Inggris dan Italia. Namun Los Blancos sudah sadar akan pergerakan beberapa klub asing dan tak ingin pemainnya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan Marca, Kamis (25/8/2016), Casemiro telah mendapat perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dari Real Madrid. Sebelumnya ia ditawar 50 juta euro oleh beberapa klub Inggris namun El Real memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Bahkan menurut Marca, ketangguhan Casemiro membuat Real Madrid mengurungkan diri mendatangkan nama besar seperti Paul Pogba, N’Golo Kante, dan Moussa Sissoko pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya Madrid memang dikaitkan dengan tiga pemain tersebut. Bahkan Real Madrid sempat menjadi salah satu klub yang berpeluang besar untuk mendapatkan Pogba. Namun akhirnya pemain Prancis tersebut mendarat di Manchester United. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI