Barca Maklum Kepindahan Bravo ke Manchester City

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA (KRjogja.com) – Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Manchester City dalam jendela transfer musim panas ini. Kedatangan Bravo ke Manchester City karena Pep Guardiola mengaku tak puas dengan penampilan Joe Hart.

 

Di sisi lain, Bravo juga mengalami persaingan berat di Camp Nou. Bravo harus bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen yang lebih muda ketimbang dirinya. Namun musim lalu, Ter Stegen mendapat kepercayaan untuk tampil di Liga Champions.

 

Bahkan menurut berita yang beredar, agen Ter Stegen sempat mengancam pelatih Barcelona, Luis Enrique. Saat itu, Ter Stegen dikabarkan akan segera hengkang jika tak ada jaminan untuk bermain di posisi penjaga gawang utama.

Pemain Barcelona, Javier Mascherano memahami kondisi yang terjadi. Ia pun mengaku maklum jika Bravo akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester City.

“Sejujurnya kami tak tahu apa-apa mengenai berita tersebut. Saya juga tidak yakin dirinya akan pergi. Namun jika demikian, maka saya paham karena itu mungkin yang terbaik,” ujar Mascherano seperti diberitakan Marca, Selasa (16/8/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI