Barca Siap Perpanjang Kontrak Rakitic

BARCELONA (KRjogja.com) – Jawara La Liga musim lalu, Barcelona, kini tengah disibukkan dengan memersiapkan perpanjangan kontrak sejumlah pemainnya. Beberapa waktu lalu, Blaugrana –julukan Barca– sudah sepakat untuk memperpanjang salah satu pemain bintangnya yakni Neymar da Silva Santos Junior.

Selain itu, tandem Neymar di lini depan, yakni Luis Suarez, juga dikabarkan masuk radar perpanjangan kontrak. Bahkan sejumlah kabar menyebut kalau penandatanganan perpanjangan kontrak hanya tinggal menunggu waktu.

Kini, Barca siap memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya. Menurut laporan Football Espana, Blaugrana tengah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk Ivan Rakitic.

Menurut Direktur Teknis Barcelona, Robert Fernandez, klubnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan para pemain yang dimiliki saat ini. Namun ia tidak menutup kemungkinan kalau Blaugrana juga mencari pemain muda dengan kondisi fisik prima.

“Meningkatkan skuad yang kami memiliki memang sangat sulit, tapi bukan suatu yang mustahil. Kami sedang mencati pemain muda dengan kondisi fisik yang bagus, tapi prioritas utama adalah tetap menjaga skuad inti,” jelas Fernandez, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (13/11/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI