Barca Telat Panas saat Ditahan Imbang Celta Vigo

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA (KRjogja.com) – Barcelona gagal meraih poin penuh ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Menghadapi Celta Vigo, klub berjuluk Blaugrana tersebut hanya mampu bermain 2-2 dengan lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Camp Nou tersebut, Barca memang gagal tampil menjanjikan sejak menit pertama. Bahkan mereka harus rela tertinggal lebih dahulu melalui gol Iago Aspas di menit 20.

Tidak perlu waktu lama bagi Barca untuk bisa menyamakan kedudukan. Pasalnya dua menit berselang, Lionel Messi mampu mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan Barca mampu berbalik unggul melalui gol Luis Suarez di menit 62.

Akan tetapi kemenangan Barca harus urung terealisasikan setelah Maximiliano Gomez mampu mencetak gol pada menit 70. Yang mana kedudukan 2-2 pun akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan Barca vs Celta Vigo berakhir.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, memberikan komentarnya. Mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut menilai para pemain Barca telat panas, hingga pada akhirnya terbawa dengan permainan Celta Vigo di laga kemarin malam WIB.

“Pertandingan tadi sangatlah sengit, karena Celta mengawali pertandingan dengan baik dan membuat kami kesulitan di awal laga. Setelah kami kebobolan, kami kembali fokus dan berhasil mencetak penyama kedudukan,” jelas Valverde, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (3/12/2017).

“Setelah itu kami mulai mendominasi laga dan di babak kedua kami berhasil mencetak gol kedua. Namun kemudian kesialan datang menimpa kami sehingga kami kehilangan poin,” pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI