Barcelona: Arda Turan ‘Not For Sale’

BARCELONA (KRjogja.com) – Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan klub tidak akan menjual Arda Turan kepada klub mana pun. Sebelumnya, beredar kabar yang menyatakan jika Barcelona akan melego sang pemain dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

 

Gelandang berusia 29 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Namun, Arda tidak membuat debut resminya hingga awal 2016 karena Azulgrana dikenakan sanksi usai melanggar aturan transfer pemain.

Turan berjuang untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama Azulgrana pada paruh kedua musim 2015-2016. Kabarnya Barcelona tidak sungkan melego sang pemain jika mendapat tawaran yang tepat dari klub mana pun yang menawar.

Mendengar isu tersebut, Fernandez langsung angkat bicara dan menyatakan klub sama sekali tidak memiliki niat menjual Arda. Klub bahkan menegaskan akan mengandalkan sang gelandang untuk menyambut La Liga musim 2016-2017.

“Situasi Arda tidak berubah, dia memiliki musim yang sulit, tetapi kami semuanya mengetahui penampilannya musim lalu sangatlah baik. Kami tidak pernah dianggap menjual Arda. Tidak ada keraguan tentang hal itu, karena ia merupakan pemain penting yang sangat menentukan,” tutur Fernandez, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (28/7/2016).

“Dia jelas memiliki musim yang sulit, namun kami sangat gembira tentang apa yang dapat Arda lakukan di musim yang baru. Kami berharap kontribusinya menjadi sangat penting,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI