Barcelona Bantah Bakal Pulangkan Neymar Lagi

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA, KRJOGJA.com – Juru bicara klub Barcelona, Josep Vives, membantah kabar yang mengatakan jika timnya tengah melakukan pembicaraan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou dalam waktu dekat. Vives menegaskan, Blaugrana –julukan Barca– tidak pernah melakukan usaha tersebut apalagi sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, rumor mengenai kembalinya Neymar ke Barca memang sempat berhembus kencang beberapa bulan belakang. Pada bursa transfer Januari ini, isu tersebut sempat kembali dibahas.

Barca bahkan dikabarkan rela melego Philippe Coutinho demi kembali mendatangkan mantan pemain Santos FC tersebut. Akan tetapi, berita itu langsung ditepis. Pihak Barca bahkan menegaskan jika mereka tidak pernah melakukan pembicaraan tersebut.

“Itu tidak benar. Kami tidak pernah berbicara tentang panggilan atau percakapan yang dilakukan dalam aspek pribadi dengan sang pemain (Neyamr). Dia adalah pemain hebat tetapi dia memiliki kontrak dengan PSG dan tidak ada lagi yang bisa ditambahkan,” ujar Vives, melansir dari laman Goal, Rabu (16/1/2019).

“Kami tidak pernah berbicara tentang pemain dengan kontrak dengan klub lain dan Neymar adalah salah satunya. Dia mengambil keputusan sah untuk pergi, keputusan yang tidak kami bagi, dan tidak banyak yang bisa dikatakan. Dia memiliki kontrak dan banyak kewajiban dengan PSG; kami hanya memikirkan pemain hebat yang kami miliki saat ini,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI