Barcelona Bantai Ferencvaros, Performa Messi Bikin Takjub Koeman

BARCELONA, KRJOGJA.com – Barcelona memetik kemenangan telak dengan skor 5-1 saat menjamu Ferencvaros dalam matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Selepas pertandingan, Pelatih Barca, Ronald Koeman pun memberikan sanjungannya kepada Lionel Messi.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Messi sejatinya sempat terlibat cekcok dengan Dewan Direksi dan Presiden Barca. Tidak tanggung-tanggung, peraih trofi Ballon d’Or sebanyak enam kali itu bahkan meminta hengkang.

Kendati demikian, kepindahan tersebut tak terjadi karena adanya sengeketa kontrak. Pada akhirnya, Messi pun terpaksa harus tetap membela Barca, setidaknya selama semusim lagi.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Messi masih akan bermain dengan sepenuh hati untuk Barca atau tidak. Menurut Koeman, pertanyaan tersebut sudah terjawab di pertandingan semalam melawan Ferencvaros.

Ia menilai Messi benar-benar menunjukkan kelasnya dan juga kesungguhan untuk Blaugrana. Dalam laga tersebut, Messi tidak hanya mencetak gol, namun juga memberikan assist bagi rekan-rekannya.

BERITA REKOMENDASI