Barcelona Bantai Ferencvaros, Performa Messi Bikin Takjub Koeman

“Ada orang-orang di puncak performa dan itu yang terbaik untuk seorang pelatih. Saya pikir kami telah menunjukkan malam ini bahwa kami memiliki orang-orang yang sangat bagus di puncak,” terang Koeman, seperti dilansir dari Marca, Rabu (21/10/2020).

“Dengan Leo yang hebat dengan dua assist-nya dan dalam arti itu kami bahagia. Jika dia memainkan pertandingan seperti malam ini, saya tidak bisa mengeluh tentang Leo. Dia telah bekerja keras, dia mencetak gol penalti,” lanjutnya.

Sejak ditangani Koeman, Barca bermain dengan formasi 4-2-3-1. Messi sendiri ditempatkan sebagai ujung tombak. Adapun pos winger kanan kerap diisi bergantian, seperti oleh Antoine Griezmann, Trincao, hingga Ousmane Dembele.

Diakui oleh Koeman bahwa memang terdapat persaingan yang cukup ketat untuk memperebutkan posisi winger kanan. Meski begitu, ia menilai itu sebagai hal yang wajar, karena persaingan juga terjadi di posisi lain.

“Ada persaingan, tidak hanya di winger kanan. Anda bisa bermain berbeda dengan Leo di posisi winger atau sebagai nomor 10,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI