Barcelona dan PSG Saling Sikut untuk Dapatkan Jasa Willian

LONDON, KRJOGJA.com – Masa depan winger Chelsea, Willian Borges, kini tengah dispekulasikan. Ia disebut-sebut punya peluang besar untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas 2020 lantaran pembahasan kontrak yang menemui jalan buntu.

Mendapati situasi ini, tim-tim top di Eropa pun siap bersaing untuk mempersebutkan jasa Willian. Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (6/4/2020), kini ada dua nama tim yang paling punya peluang untuk merekrut Willian.

Kedua tim tersebut adalah Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Mereka dilaporkan berada di depan antrean untuk mengontrak pemain sayap asal Brasil tersebut. Baik Barcelona serta PSG, keduanya dikabarkan telah memantau kondisi perkembangan kontrak Willian di Chelsea.

Dua tim itu siap bersaing untuk mendapatkan jasa Willian karena diyakini dapat membuat skuad menjadi lebih tangguh pada musim depan. Tetapi, selain Barcelona dan PSG, ada beberapa tim lainnya yang juga dikabarkan siap mendekati Willian.

Tim lain yang menaruh minat kepada winger asal Brasil itu adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Mereka disebut-sebut bersedia menawarkan Willian kontrak dua tahun. Kans untuk kedua klub ini juga terbilang cukup besar karena Willian sendiri mengungkapkan bahwa dia lebih suka bermain di Liga Inggris.

Pasalnya, Willian telah kerasan merumput di kompetisi tersebut. Ia telah tampil di pentas Liga Inggris selama tujuh tahun bersama skuad The Blues -julukan Chelsea. Selama itu, ia telah dua kali berhasil mengantar Chelsea meraih gelar juara di Liga Inggris.

BERITA REKOMENDASI