Barcelona Kurang Oke, Valverde Harapkan Kehadiran Messi

GRANADA, KRJOGJA.com – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut kehadiran Lionel Messi akan menjadi dorongan besar bagi timnya untuk tampil lebih kuat. Menurutnya Barcelona memang perlu lebih kuat jika mereka ingin memperbaiki penampilan buruk pada musim ini.

Barcelona terbilang tampil kurang memuaskan sejak awal musim ini. Meski telah diperkuat berbagai nama besar, tetapi tim berjuluk Blaugrana itu masih bisa belum menunjukkan tajinya. Sang megabintang, Messi pun harus absen di beberapa laga karena mengalami cedera.

Pada laga terakhir, Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 ketika bertemu Dortmund di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Messi pun hadir pada laga tersebut, tetapi datang sebagai pemain pengganti.

Kini, harapan besar Valverde terhadap Messi kembali muncul. Ia sangat memiliki ekspektasi besar terhadap sang kapten agar bisa menularkan permainan apiknya kepada rekan-rekannya.

“Messi bermain bagus melawan Dortmund, meski sempat keluar untuk sementara waktu. Kami berharap ketika dia mendapat lebih banyak menit, dia bisa memberi kami banyak hal, seperti yang selalu dia lakukan,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Sabtu (21/9/2019).

 

 

BERITA REKOMENDASI