Barcelona Masih Kuat Tanpa Lionel Messi

MADRID (KRjogja.com) – Barcelona harus rela menepikan megabintangnya, Lionel Messi, untuk tiga pekan mendatang. Hal tersebut terjadi karena Messi mengalami cedera ketika Barcelona bermain imbang melawan Atletico Madrid di lanjutan La Liga.

Absennya Messi tentu mengancam lini depan Barcelona yang selalu bergantung dengan Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Suarez dan Neymar dipaksa harus mampu berkembang meski tanpa bantuan Messi untuk tiga pekan mendatang.

Namun menurut mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Nazario, Barcelona tak akan kesulitan meski bermain tanpa Messi. Pemain berpaspor Brasil tersebut menilai mantan klubnya memiliki skuad yang cukup kuat.

“Barcelona tak akan mengalami kesulitan terlalu banyak karena mereka memiliki tim yang kuat,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Marca, Jumat (23/9/2016).

Selama tiga pekan absen, Messi tak hanya melewatkan pertandingan La Liga. Pemain yang berjuluk La Pulga tersebut juga dipastikan absen pada pertandingan Liga Champions, di antaranya adalah pertandingan melawan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach. (*)

BERITA REKOMENDASI