Barcelona Rindu Juara Liga Champions

BARCELONA (KRjogja.com) – Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Champions musim lalu setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid. Menurut pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, klubnya saat ini tengah mengincar kembali gelar Liga Champions.

Barcelona terakhir kali merasakan gelar Liga Champions pada musim 2014-2015. Ketika itu mereka berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. Gelar tersebut merupakan gelar Liga Champions kelima bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

“Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan beberapa kompetisi. Benar bahwa Liga Champions lebih penting karena memiliki gengsi yang lebih,” ujar Pique seperti dilansir dari Marca, Kamis (25/8/2016).

Pique mengakui bahwa gelar Liga Champions lebih bergengsi dari gelar apapun di Eropa. Namun dirinya menyebut bahwa gelar La Liga dan Copa del Rey yang berhasil mereka rebut musim lalu juga sangat berharga untuk sejarah klub.

“Tetapi kami berhasil memenangkan La Liga dan Copa del Rey musim lalu. Itu juga sangat penting karena menunjukkan bahwa kami adalah klub terbaik di Spanyol sejauh ini. Kami adalah salah satu tim yang harus dikalahkan,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI