Barcelona Segera Dapatkan Gabriel Jesus

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA (KRjogja.com)Barcelona sudah memiliki trisula berbahaya di lini depan dalam diri Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Selain itu, pelatih Luis Enrique juga masih memiliki pemain pelapis yang tak kalah hebatnya yakni Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Meski demikian, keberadaan lima penyerang itu belum membuat Lucho –sapaan akrab Enrique– puas. Mantan juru racik AS Roma itu terus mendorong manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mendatangkan bomber Palmeiras yakni Gabriel Jesus.

Bahkan saking intensifnya pendekatan yang dilakukan pihak Barca, dalam waktu dekat klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu bakal mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 19 tahun tersebut. Untuk mendapatkan Gabriel, Barca akan menyodorkan 24 juta euro atau sekira Rp350 miliar.

Tidak heran Gabriel menjadi bidikan. Andalan Timnas Brasil U-23 itu tampil apik bersama Palmeiras musim ini. Hanya dari 17 pertandingan, ia sukses mengemas 15 gol.

Jika dilihat secara kasat mata, permainan Gabriel hampir serupa dengan seniornya di Timnas Brasil yakni Neymar. Kabarnya, Gabriel disiapkan manajemen Barca untuk berjaga-jaga jika Neymar benar-benar meninggalkan Barca. (*)

 

BERITA REKOMENDASI