Barcelona tak Butuh Pemain Baru

Editor: Ivan Aditya

BARCELONA (KRjogja.com) – Manajeman klub Barcelona sepertinya belum puas dengan skuad yang ada saat ini. Namun hal berbeda dirasakan oleh pelatih Barca, Luis Enrique.

Enrique menyatakan telah puas dengan skuad Blaugrana –julukan Barca– saat ini. Bahkan, pelatih berusia 46 tahun itu menyebut komposisi Barca kini sangatlah luar biasa.

“Di atas kertas, ini adalah skuad terbaik yang pernah saya pernah miliki selama tiga tahun berada di Barca. Jika ingin mencari pemain baru yang dapat memperbaiki performa, kami akan melakukannya. Jika tidak, kami akan terus berjalan dengan skuad yang sudah luar biasa ini,” jelas Enrique, sebagaimana dikabarkan Soccerway, Kamis (11/8/2016).

Sejauh ini Barca sudah menggelontorkan 67,79 juta poundsterling atau sekira Rp1,15 triliun. Peraih gelar juara La Liga musim lalu itu telah mebeli empat pemain yakni Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez.

Namun pihak klub melalui Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan skuadnya masih memerlukan penyerang. Keempat pemain yang dibeli Barca tersebut memang tidak ada satu pun yang merupakan seorang penyerang. (*)

 

BERITA REKOMENDASI