Barcelona Tak Serius Rekrut Frenkie De Jong

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Barcelona dipastikan tidak akan mendapatkan gelandang muda Ajax Amsterdam Frenkie De Jong pada bursa transfer Januari 2019 karena dianggap tidak serius mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Barcelona sempat menjadikan De Jong target utama pembelian pemain pada bursa transfer awal musim ini.

Kepergian Andres Iniesta dan Paulinho membuat Barcelona dikabarkan sudah melakukan penawaran resmi kepada Ajax Amsterdam untuk mendapatkan De Jong. Direktur Sepak Bola Ajax Marc Overmars mengakui Barcelona sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan De Jong. Tapi, Barcelona dianggap tidak menghargai kemampuan De Jong dengan penawaran yang rendah.

"Barcelona tidak menghargai De Jong. Tawaran yang diberikan tidak sebanding dengan kualitas yang dimiliki De Jong," ujar Overmars.

Overmars menyakini Barcelona akan kembali berusaha mendapatkan De Jong pada bursa transfer Januari 2019. Namun, mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu memastikan Ajax tidak akan melepas De Jong pada paruh musim. (*)

BERITA REKOMENDASI