Barcelona Tertarik Amankan Tanda Tangan Verratti

BARCELONA (KRjogja.com) – Raksasa Katalunya, Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengamankan tandatangan kontrak dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Barcelona berencana untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut menuju Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017.

Ernesto Valverde yang menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih Azulgrana –julukan Barcelona- ingin menata kembali skuad utamanya untuk melakukan perburuan gelar juara Liga Spanyol untuk musim 2017-2018.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut dinilai ingin menghadirkan pemain tengah baru yang memiliki kemampuan yang baik dalam penyerang untuk membantu Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) sebagai juru gedor utama mereka. Alhasil pilihan dijatuhkan Barcelona kepada Verratti.

Sebagaimana diberitakan Goal, Barcelona diperkirakan tengah bersiap melakukan perundingan dengan raksasa Prancis tersebut untuk membahas mengenai niatannya meminang Verratti pada musim ini. Meski demikian, belum ada kabar mengenai berapa besarnya mahar yang siap dibayarkan Barcelona kepada PSG. (*)

BERITA REKOMENDASI