Barcelona Tolak Rodrigo Caio

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Bek tengah asal Brasil, Rodrigo Caio, ditolak pihak Barcelona meski sudah berhasil lolos tes medis bersama klub asal Catalonia itu.

Pihak Sao Paulo, yang merupakan klubnya saat ini, sudah memberi izin bek 25 tahun itu untuk melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Caio mengaku sudah berhasil lolos tes medis Barcelona. Tapi Caio kemudian ditolak setelah Barcelona lebih memilih merekrut Jeison Murillo, bek asal Kolombia yang dipinjam dari Valencia.

"Saya menjalani tes medis dan hasilnya positif. Barcelona punya dua pilihan: Murillo atau saya, dan mereka memilih Murillo. Semuanya sudah terjadi. Ketika saya meninggalkan ruang tes medis, Murillo sudah dipilih," ujar Caio.

Caio yang sepanjang karier profesionalnya bermain untuk Sao Paulo mengaku tidak sakit hati terhadap Barcelona. Bek timnas Brasil itu tetap menjadikan Eropa sebagai tempat impian berkarier.

"Hanya mengetahui Barcelona tertarik sudah membuat saya senang. Itu artinya mereka mengikuti karier saya dan menganggap saya punya potensi," ucap Caio.

"Tentu Anda frustrasi, tapi ini sepak bola. Saya tetap berpikir positif. Saya tetap tenang karena saya masih punya kontrak tiga tahun di Sao Paulo. Saya sabar menanti kesempatan dan saya ingin bermain di Eropa," sambung Caio. (*)

BERITA REKOMENDASI