Barter Dybala dan Lukaku Tinggal Menunggu Waktu

Editor: KRjogja/Gus

LONDON, KRJOGJA.com – Dalam waktu dekat, Juventus dan Manchester United akan mencapai kesepakatan. Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Rabu (31/7/2019), Juventus dan Man United telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain mereka, yakni Paulo Dybala (Juventus) dan Romelu Lukaku (Manchester United).

Bahkan agen Dybala yakni Gustavo dilaporkan sudah berada di Kota London, Inggris. Gustavo berada di sana untuk menemui manajemen Setan Merah –julukan Man United. Pertukaran pemain di atas bisa dibilang hal yang mengejutkan.

Sebab, La Joya –julukan Dybala– disebut-sebut bakal menjadi pemain andalan pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Bahkan Sarri yang mengatakan sendiri bakal menjadikan Dybala sebagai pemain andalannya, di hari ketika pelatih 60 tahun itu diperkenalkan sebagai juru taktik si Nyonya Tua. Sementara Lukaku, dalam beberapa bulan terakhir dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan negosiasi intens sudah dilakukan CEO Inter Giuseppe Marotta kepada kubu Man United.

Hanya saja, kesepakatan tak kunjung tercapai karena nominal transfer yang diminta kubu Man United tak kunjung ditebus manajemen Nerazzurri –julukan Inter. Nantinya bersama Juventus, Lukaku bakal dipercaya sebagai penyerang tengah dalam pola 4-3-3 racikan Sarri. Lukaku bakal diapit dua winger lincah, yakni Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo. Sementara Dybala, akan beroperasi sebagai gelandang serang dalam pola 4-2-3-1 racikan Ole Gunnar Solskjaer.

 

BERITA REKOMENDASI