Batal ke MU, Gabigol Pilih Inter Milan

MILAN (KRjogja.com) – Penyerang Santos, Gabriel Barbosa, tengah menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini. Sempat merapat ke Inter Milan, penyerang berjuluk Gabigol itu diisukan mendekat ke Manchester United.

Red Devils –julukan Man United– bersedia menebus penyerang berusia 19 tahun itu dengan mahar 30 juta pounds atau sekira Rp513 miliar. Tawaran itu lebih tinggi ketimbang Inter yang hanya menyodorkan 30 juta euro atau setara dengan Rp443 miliar.

Namun kabar terbaru, Gabigol kembali merapat ke Nerazzurri –julukan Inter. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (17/8/2016), pemain yang sedang membela Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 itu membuka peluang hengkang ke Inter setelah melakukan pembicaraan dengan rekan senegaranya, Joao Miranda.

Sekadar diketahui, Miranda merupakan personel Inter yang dalam dua musim terakhir berada di Giuseppe Meazza. Karena itu, bujuk rayu Miranda sepertinya akan lebih manjur ketimbang kucuran dana yang disodorkan Man United.

Meski pada akhirnya memutuskan hengkang ke Inter, Gabigol takkan bergabung pada bursa transfer kali ini. Klub Gabigol yakni Santos ingin mempertahankan sang pemain bintang hingga Liga Brasil 2016 berakhir pada Desember mendatang. Karena itu, Gabigol diprediksi baru berganti kostum pada Januari 2017. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI