Batal Pensiun, Francesco Totti Merumput di AS?

MIAMI (KRjogja.com) – Legenda AS Roma yang baru saja resmi meninggalkan Giallorossi, Francesco Totti, disebut-sebut mungkin akan melanjutkan kariernya sebagai pemain di Amerika Serikat dengan memperkuat Miami FC, alih-alih benar gantung sepatu.

Seperti diketahui, Totti yang kini telah berusia 40 tahun telah resmi mengucapkan salam perpisahannya dengan Roma akhir pekan lalu, menyudahi 25 tahun masa kebersamaannya dengan para tifosi di Stadio Olimpico.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui secara pasti apakah sang Pangeran Roma benar-benar akan pensiun total dari aktivitas bermain atau melanjutkan kiprah dengan masuk ke jajaran manajemen klub.

Kabar teranyar yang diturunkan Miami Herald, Totti kini tengah mempertimbangan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain. Destinasinya adalah kompetisi di Amerika Serikat dengan memperkuat Miami FC.

Sebagai informasi, Miami FC merupakan klub yang dimiliki oleh legenda AC Milan, Paolo Maldini dan saat ini dilatih oleh legenda Rossoneri lainnya, Alessandro Nesta. Well, keduanya merupakan mantan rekan setim Totti di Timnas Italia.

Sebagai tambahan, Miami FC saat ini tidak berkiprah di Major League Soccer (MLS) selaku kompetisi kasta tertinggi di Negeri Paman Sam, melainkan di North American Soccer League (NASL) yang setara dengan kasta kedua. (*)

BERITA REKOMENDASI