Batal Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ingin Ubah Mentalitas AC Milan

Selain itu, Ibra juga ingin menantang dirinya sendiri. Sebab, sebelum ini banyak para pemain Milan yang pergi kemudian balik lagi membela Rossoneri, namun tak bisa menampilkan performa sebagus sebelumnya. Sebut saja Andriy Shevchenko dan Ricardo Kaka.

“Pertanyaan pertama yang saya dapatkan ketika saya kembali ke Milan terkait dengan semua mantan pemain yang telah kembali dan tidak memenuhi standar sejak pertama kali mereka di sini, mereka mengalami kegagalan,” kata Ibrahimovic kepada UEFA, Selasa (1/12/2020).

“Apa perbedaan dalam kasus saya? Saya menjawab dengan sederhana bahwa saya tidak pernah kehilangan hasrat saya untuk apa yang saya lakukan. Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya merasa seperti anak kecil yang makan permen untuk pertama kalinya,” jelas bomber Swedia tersebut.

“Saya mengerti bahwa bola adalah sahabat saya dan saya ingin bersama sahabat saya selama sisa hidup saya. Hidup adalah tentang tantangan. Saya merasa sudah cukup dan saya mulai berpikir apakah akan melanjutkan atau tidak,” ungkap Ibra.

“Bagi saya adalah tantangan besar untuk kembali ke sini untuk mencoba mengubah mentalitas, mencoba mengubah situasi dan membuat para pemain memahami tentang apa Milan itu. Milan yang saya kenal, Milan yang dikenal seluruh dunia,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI