Bawa Inggris Lolos ke Piala Dunia 2018, Harry Kane Disanjung

LONDON (KRjogja.com) – Mantan kapten kebanggaan Chelsea dan Tim Nasional (Timnas) Inggris, John Terry, memberikan komentar positif kepada Harry Kane, pemegang ban kapten anyar The Three Lions –sebutan skuad Timnas Inggris.

Melalui tulisan terbaru Terry di akun Instagram pribadinya, pemain kawakan berusia 36 itu mengatakan Kane berhasil menunjukkan permainan hebat. Terry kembali berseloroh jika andalan Tottenham Hotspur itu merupakan salah satu rival terberatnya di rumput Liga Inggris.

Kane sendiri mencetak satu gol dalam pertandingan kedua terakhir The Three Lions di kualifikasi grup Zona Eropa Piala Dunia 2018 Rusia. Tergabung di Grup  F, Inggris melawan Slovenia dalam laga di Stadion Wembley, Jumat 6 Oktober 2017 dini hari WIB.

Dengan ban kapten di lengan, Kane pun sukses menjadi penyelamat muka Inggris saat berhadapan dengan Slovenia. Gol yang dicetak pemain berusia 24 tahun itu terjadi di momen injury time laga krusial itu.

Menutup pertandingan dengan skor 1-0, Inggris sendiri sudah punya cukup poin untuk memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Mengantarkan euforia kemenangan awal bagi Inggris, tak aneh jika Terry pun dibuat terpukau dengan aksi si kapten anyar The Three Lions. (*) 

BERITA REKOMENDASI