Bayern Didesak Amankan Transfer Sane

BAYERN, KRJOGJA.com – Kabar mengenai kepindahan penggawa Manchester City, Leroy Sane ke Bayern Munich kembali menjadi bahan pembicaraan. Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, berharap besar transfer tersebut bakal segera terealisasi dalam waktu dekat.

Sane sendiri menjadi incaran Bayern setelah raksasa Liga Jerman itu kehilangan dua pemain penting sekaligus pada akhir musim 2018-2019. Arjen Robben dan Frank Ribery pergi setelah Bayern tak memperpanjang kontrak mereka.

Kedua pemain veteran itu dilepas Bayern karena telah memasuki usia tak produktif. Robben berusia 35 tahun sedangkan Ribery 36 tahun. Saat ini, Bayern hanya memiliki Serge Gnarby sebagai pengganti Robben di sisi kanan penyerangan tetapi belum ada penganti Ribery. Oleh sebab itu, Bayern pun melirik Sane untuk direkrut pada musim panas 2019.

"Sekarang kamu harus menunggu dengan tenang dan tenang untuk melihat apakah ada sesuatu yang bergerak ke arah ini. Sudah diketahui bahwa kami masih mencari pemain untuk di sisi lapangan. Kami kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, dua pemain yang telah membentuk wajah Bayern,” ujar Rummenigge, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (9/7/2019).

“Secara internasional, kompetisi lebih besar dan pasar menjadi lebih global. Namun demikian, Bayern masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Kami memiliki kota yang indah, stadion yang bagus,” tambahnya. Akan tetapi, rencana Bayern untuk mendapatkan Sane sepertinya bakal sulit. Pasalnya, sang pemain sebelumnya sudah mengatakan kalau dirinya kemungkinan akan tetap bertahan di Inggris untuk musim depan. Eks penggawa Borussia Dortmund itu mengaku enggan meninggalkan Man City yang tengah berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola. (*)

 

BERITA REKOMENDASI