Bayern Munich Siapkan Pembalasan di Allianz Arena

Editor: KRjogja/Gus

MADRID (KRjogja.com) – Bayern Munich harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Atletico Madrid di laga kedua grup D Liga Champions. Die Roten takluk dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Yannick Ferraira-Carrasco pada menit ke-35.

 

Sejatinya tim asuhan Carlo Ancelotti menguasai jalannya laga. Sepanjang 90 menit, Philip Lahm dkk memainkan bola dengan persentase 63 persen. Lantas penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer menilai lawannya memiliki naluri membunuh, nantinya mereka bertekad akan melakukan pembalasan saat bermain di Allianz Arena.

“Atlético menunjukkan mereka memiliki naluri pembunuh. Namun kami masih memiliki kesempatan untuk membalas di Munich,”ujar Neuer mengutip situs resmi UEFA, Kamis (29/9/2016).

Sementara itu, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti menilai kekalahan timnya sangat menyakitkan. Lantas ia akan melakukan analisa dan berharap agar bisa keluar sebagai juara grup D.  

“Tak ada yang mau menerima kekalahan seperti ini. Kita harus menganalisis permainan kami dan berharap masih bisa keluar sebagai juara grup,” pungkasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI