Bayern Siap Lakukan Segalanya untuk Dapatkan Sane

Editor: KRjogja/Gus

KANSAS, KRJOGJA.com – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, menyebut timnya akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Kovac menyatakan telah sepenuhnya fokus mendatangkan Sane yang merupakan pemain impian Bayern pada musim panas ini.

Sane menemukan waktu yang sulit di Man City menjelang akhir musim 2018-2019. Hal itu membuat spekulasi mengenai masa depan Sane bermunculan. Bayern pun tak ingin kecolongan untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Akan tetapi, pelatih Man City yakni Pep Guardiola menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Sane. Tetapi hal itu tak membuat Bayern gentar. Mereka siap menguji tekad juara Liga Inggris itu dengan melakukan penawaran terbaru terhadap pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Bos kami telah menunjukkan kepadanya rencana yang jelas. Kami sangat fokus, Leroy tahu apa yang diharapkan di sini, dan ketika seorang pemain dengan kapasitas seperti itu datang ke FC Bayern, dia tahu pekerjaannya,” ungkap Kovac, mengutip dari Goal, Kamis (25/7/2019).

“Anda dapat melihat bahwa transfer itu tidak mudah. Tetapi saya tahu bahwa orang-orang kami bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer ini,” tambahnya.

“Kami semua tahu bahwa Leroy Sane adalah pemain impian kami. Masyarakat tahu itu, kami tahu itu,” pungkas pelatih berusia 47 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI