BCS Berikan Bonus 200 Juta untuk PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Peristiwa menarik terjadi di saat perayaan juara PSS dilaksanakan Kamis (6/12/2018) kemarin. Ribuan Sleman Fans turun ke jalan melakukan konvoi dari Sendangadi menuju Kompleks Kantor Kabupaten Sleman di kawasan Tridadi. 

Semua larut dalam kegembiraan, keberhasilan PSS mencatat sejarah untuk kali pertama sejak 11 tahun lolos ke kompetisi Liga 1. Penantian panjang pun seolah terbayarkan setelah Bagus Nirwanto cs mengalahkan Semen Padang FC 2-0 di final. 

Perayaan Kamis kemarin ternyata digagas salah satu kelompok suporter PSS, BCS. Kelompok suporter yang di laga home selalu menempati sisi selatan Maguwoharjo tersebut secara khusus ingin memberikan apresiasi pada para pemain PSS. 

Tak tanggung-tanggung, kelompok suporter tersebut memberikan bonus pada tim PSS berupa uang tunai Rp 200 juta. Hal yang cukup menarik sekaligus tak biasa karena selama ini hubungan suporter dengan tim mungkin hanya sebatas di tribun penonton dan sosial media saja. 

Melalui akun instagram resmi bcsxpss.1976, kelompok suporter tersebut menyampaikan bahwa mereka memberikan apresiasi Rp 200 juta sebagai wujud syukur atas raihan PSS menjadi juara Liga 2 2018. “Semoga semangat ini terus ada untuk kami dan PSS Sleman di musim seterusnya,” tulis akun tersebut mengakhiri postingan foto kemeriahan perayaan juara PSS. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI