Beban Berat Griezmann di Barcelona

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Antoine Griezmann dianggap punya masalah serupa dengan Philippe Coutinho pada musim pertamanya di Barcelona.

Hal tersebut dikatakan legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo, yang membandingkan performa Griezman dan Coutinho.

Griezmann tiba di Barcelona pada awal musim 2019/2020 dengan label salah satu penyerang terbaik di dunia. Kariernya melesat bersama Atletico dan ikut andil mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018.

Namun, musim pertamanya di Barcelona tidak berjalan mulus. Penyerang kidal tersebut dianggap belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Camp Nou seperti yang dialami Coutinho yang akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen.

“Musim pertama Griezmann mengingatkan saya pada Coutinho. Keduanya adalah pesepakbola hebat tapi belum berhasil melanjutkannya di Barcelona,” kata Rivaldo.

“Saya rasa dia perlu adaptasi lebih banyak waktu untuk benar-benar mampu menampilkan permainan terbaiknya dan menjadi penentu di tim Quique Setien.”

Sejauh ini mantan pemain Atletico Madrid itu baru mengemas 14 gol dari 37 penampilannya pada musim ini. Angka yang masih belum sepadan dengan nama besarnya sebelum gabung Barca. (*)

BERITA REKOMENDASI