Beban Nilai Transfer, Morata Janji Tampil Gemilang di Chelsea

MADRID (KRjogja.com) – Pemain berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata, telah menunjukkan penampilan yang sangat siginifikan bersama klub barunya, Chelsea. Telah diturunkan dalam tiga laga di Liga Inggris, Morata berhasil mengemas dua gol.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa dirinya tengah fokus untuk bisa mempersembahkan gelar bagi The Blues –julukan Chelsea. Maklum saja, Morata diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer yang cukup tinggi yakni 65 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun.

Dengan nilai transfer tersebut, Morata mengaku memiliki beban yang cukup besar. Selain itu, atmosfer permainan di Inggris dan Spanyol sangat berbeda dan membutuhkannya untuk beradaptasi dengan lebih baik lagi.

“Saya telah sampai di tim yang besar. Saya memiliki tujuan untuk memenangkan gelar liga agar saya bisa diberi kesempatan bermain yang banyak. Saya memiliki tujuan yang besar di sini. Apalagi Chelsea telah memberikan jumlah dana yang besar kepada Madrid,” ujar Morata, mengutip dari Calciomercato, Sabtu (2/9/2017).

“Tapi saya pahan bahwa bermain di Inggris memang sangat berbeda. Beruntung saya memiliki (Antonio) Conte dan juga rekan-rekan yang membantu saya. Ditambah lagi saya memiliki dukungan penuh dari supporter. Jadi saya semakin ingin untuk tampil dengan sangat baik di sini (Chelsea),” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI