Beckham dan Ronaldo Siapkan Laga Amal

LONDON, KRJOGJA.com – Mantan penggawa Real Madrid era Los Galacticos, David Beckham dan Ronaldo Nazario, berencana untuk menggelar pertandingan amal guna mebantu mereka yang membutuhkan setelah terdampak Virus Corona (Covid-19). Rencananya, mereka akan mengumpulkan para legenda Madrid untuk berpartisipasi dalam laga amal ini.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa laga amal ini baru akan terselenggara setelah pandemi berakhir. Pasalnya, saat ini Beckham, Ronaldo, dan masyarakat lainnya tengah menjalani isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Sebagaimana diketahui, saat ini kondisi dunia sedang terpuruk. Maka dari itu, Beckham dan Ronaldo menginginkan adanya sesuatu yang luar biasa untuk menandai bahwa kehidupan telah kembali normal. Lagipula, mereka yakin pandemi ini membuat banyak pihak mengalami kesusahan sehingga perlu dibantu.

“Kita bisa melakukan pertandingan persahabatan setelah semua ini, dan mengumpulkan uang untuk orang-orang yang membutuhkannya,” ujar Ronaldo kepada Beckham melalui Instagram, Kamis (9/4/2020).

“Kita harus melakukan itu. Saya pikir penting untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya bagi orang-orang yang telah bekerja setiap hari berusaha menyelamatkan hidup, berusaha melakukan segala yang mungkin dan jauh dari anak-anak dan keluarga mereka,” balas Beckham.

“Ini adalah bagian yang penting dari apa yang dapat kita capai dengan klub tempat kita telah menjadi bagian dan para pemain yang telah kita bicarakan, untuk melakukan sesuatu yang istimewa sangat penting,” lanjut mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

BERITA REKOMENDASI