Begini Kabar Sukriwiyanto Si Pencetak ‘Gol Ajaib’ PSIM

KRjogja.com berbincang dengan Sukri, yang menceritakan momen-momen paling diingat selama perjalanan hidup di sepakbola. Sukri yang kini menjadi pelatih di SSB AMS Seyegan dan juga pengusaha angkringan mengaku tak bisa melupakan momentum gol ajaibnya dari jarak 50 meter di Mandala Krida.

“Saat itu pelanggaran, PSIM dapat tendangan bebas dan saya berinisiatif mengambil. PSIM di sisi selatan saat itu, saya seperti biasa main di libero, belakang. Ketika itu saya yakin mau langsung karena feeling dibantu angin ke utara. Yasudah saya ambil inisiatif tendang,” kenang Sukri.

Benar saja, sepakan langsung dengan punggung kaki kanan melesat keras ke gawang Persegi. Kiper lawan dikisahkan Sukri hanya bisa terperangah diam karena bola dirasa akan melambung jauh di atas mistar gawang.

“Ternyata bola melengkung turun, mengenai mistar sisi dalam dan memantul gol masuk. Itu rasanya luar biasa sekali, membangkitkan semangat tim. Bahkan pelatih PSIM saat itu, Bang Erent Pahelerang menyebut itu gol ajaib,” lanjut pria 48 tahun yang juga memegang lisensi wasit nasional itu.

BERITA REKOMENDASI