Begini, Kunci Kesuksesan PS Tira Gebuk PSIS

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kemenangan 2 gol tanpa balas PS Tira atas tuan rumah PSIS Semarang Kamis (17/5/2018) malam tampaknya menjadi begitu spesial bagi tim berjuluk Young Warriors ini. Selain mendongkrak posisi ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 13 poin, kemenangan tersebut juga menjadi kali pertama yang terjadi di luar kandang. 

Pelatih Rudi Eka Priyambada merasa bahagia atas kemenangan mutlak tersebut. Meski mengaku akan segera melupakan raihan baik di Magelang, namun Rudi sempat melempar apresiasi tinggi pada para pemainnya. 

“Semua pemain bermain seperti apa yang sudah direncanakan, kami bersyukur atas hasil kemenangan lawan PSIS. Masih ada lubang yang harus diperbaiki tapi semua pemain sudah bekerja keras dan kami sangat bersyukur,” ungkapnya. 

Rudi pun membeberkan rahasia timnya bisa meraih hasil positif di laga tandang kali ini. Tiga hal penting ternyata menjadi kunci utama permainan berkelas Manahatti Lestussen dan kawan-kawan semalam. 

“Para pemain disiplin, penuh tanggung jawab dan kerja bersama-sama. Kami semua menyadari bahwa di posisi terbawah itu tidak enak dan kalau mau agak tenang sebelum libur Lebaran maka kami harus bisa menang. Malam tadi terbukti semua bisa bermain penuh tanggungjawab dan semangat, saya kira ini kunci kemenangan,” sambung Rudi. 

Di kubu PSIS sendiri, Vicenzo Anesse mengaku begitu kecewa dengan hasil buruk timnya di laga melawan PS Tira. “Kami sangat kecewa dengan hasil melawan PSIS di mana kami punya banyak peluang tapi tidak beruntung. Kami akan terus berbenah dan bekerja keras memperbaiki semua hal termasuk finishing di mana kami punya tujuh peluang tapi tidak ada satupun yang jadi gol,” ungkapnya kecewa. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI