Bek PSIM Risman Maidullah Jadi Korban Tabrak Lari

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bek PSIM, Risman Maidullah menjadi korban tabrak lari Senin (25/05/2020) dinihari tadi. Bek asal Maluku tersebut terpaksa menjalani operasi lantaran luka yang dialami dalam insiden tersebut.

Ivan Febrianto, rekan setim Risman di PSIM mengatakan kejadian nahas terjadi di kawasan Depok Sleman, dekat dengan kost Risman. Menurut dia, Risman yang berboncengan dengan rekan kostnya diserempet mobil yang membuatnya terjatuh dari motor.

“Diserempet mobil, tapi terus lari tidak tanggung jawab si pengemudinya. Risman jatuh dan mungkin terbentur keras di bagian wajah dan hidungnya kena,” ungkap Ivan ketika dihubungi KRJOGJA.com.

Risman saat ini masih menjalani perawatan di RSPAU Hardjolukito  Ia diketahuI juga mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh akibat jatuh dari motor yang dikendarai.

Risman sendiri diketahui tak bisa mudik ke Ambon Maluku karena kondisi pandemi Covid saat ini. Ia memilih bertahan di Yogya meski kompetisi sudah dihentikan sejak bulan Maret lalu dan belum jelas kapan dilanjutkan.

“Ini kebetulan saya mendampingi dia bareng sama Katrok (kitman PSIM). Mudah-mudahan lancar besok operasinya dan Risman cepat pulih,” pungkas Ivan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI