Bek PSS Mario Maslac Persembahkan Gol untuk Istri

Editor: Ivan Aditya

BOGOR, KRJOGJA.com – Mario Maslac bermain ciamik di laga PSS kontra Arema, Minggu (19/09/2021) malam. Sebuah gol dan satu penyelamatan penting dilakukan Maslac di pertandingan yang berakhir 2-1 untuk PSS tersebut.

Maslac yang kali ini berduet dengan Aaron Evans di lini belakang tampil solid mengawal gawang Ega Rizky. Meski sempat kecolongan di babak pertama oleh gol Alfarizi, namun Maslac menebus dengan gol sundulan indah ke gawang Arema.

Tak hanya itu, ia juga melakukan penyelamatan penting saat gawang PSS melompong. Sepakan penyerang Arema, Fontes mampu dihalau keluar sehingga selamatlah gawang Sleman.

Tampaknya hampir semua Sleman Fans setuju Mario Maslac menjadi pemain terbaik di laga semalam. Debutan di Liga Indonesia itu perlahan mulai beradaptasi dengan karakter sepakbola Indonesia.

Usai pertandingan, pemain 31 tahun asal Serbia ini tampak tak bisa menutup kegembiraan atas capaian kala menghadapi Arema. Ia pun menyatakan dedikasi gol untuk sang istri yang kini tengah hamil 8 bulan.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya mempersembahkan gol untuk istri yang sedang hamil delapan bulan,” ucap Maslac yang diterjemahkan pelatih PSS, Dejan Antonic dalam Bahasa Indonesia.

Dejan sendiri menyampaikan respek tinggi pada seluruh pemain yang berjuang luar biasa di laga kontra Arema. Seluruh pemain disebutnya berjuang dengan sangat luar biasa sehingga harapan meraih tiga poin perdana di liga bisa terwujud.

“Saya berterimakasih kepada semua pemain saya, mereka bekerja keras. Mereka mau menang. Puji Tuhan atas hasil yang kami dapatkan ini,” tandas Dejan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI