Bek Timnas U-19 Gabung Persis Solo

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Dedi Tri Maulana, bek kanan tim nasional U 19 pada musim kompetisi Liga 2 tahun 2018 akan memperkuat tim Persis Solo, setelah secara resmi manajemen mengikat kontrak di depan Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe dan CEO Persis, Sigid Agus Heryanto. 

"Dedi baru bisa menandatangani kontrak Rabu malam. Karena ia harus menjalani pemusatan latihan timnas," jelas Dedi M Lawe, Kamis (15/3). Pemain yang memiliki tinggi badan 170 cm akan mengenakan jersey bernomor 32. 

Nama Dedi masuk di Persis sejak masih ditangani pelatih Freddy Muli. Ia menaruh minat kuat bergabung dengan Laskar Sambernyawa. Sebenarnya banyak klub yang ingin menarik dirinya. "Tapi saya lebih suka bergabung dengan Persis Solo," jelasnya.

Realisasi kontrak disambut gembira oleh Dedi. Setelah menandatangani kontrak ia merasa lega dan semakin fokus mempersiapkan diri untuk memperkuat tim. Persis Solo kini mulai ditangani pelatih Jafri Sastra yang didampingi tiga asisten yakni Haryadi, I Komang Putra (kiper) dan Budi Kurnia (pelatih fisik).

Pelatih Jafri Sastra masih terus melihat materi pemain yang ada. Ia dimungkinkan masih akan mencari tambahan empat pemain seuai  posisi yang  masih dibutuhkan. (Qom)

BERITA REKOMENDASI