Belum Gabung Latihan, Irfan Bachdim Pelajari Adendum Kontrak Baru PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Irfan Bachdim belum mengikuti latihan bersama PSS hingga Selasa (8/9/2020). Padahal, sebelumnya Super Elja sudah mengklaim seluruh pemain menyetujui kontrak baru untuk lanjutan Liga 1 musim ini.

Muncul pertanyaan ke mana Irfan yang baru saja mendapat kabar baik kehamilan ketiga istrinya, Jennifer Baachdim. Dari unggahan Instagramnya, Irfan masih terlihat di Bali bersama keluarganya dan menikmati masa-masa bersama dua buah hatinya.

Manajer PSS, Danilo Fernando ketika dikonfirmasi mengatakan, Irfan secara prinsip sudah menyetujui untuk tetap bersama PSS musim ini. Namun, ia masih mempelajari adendum kontrak baru sebelum nantinya bergabung dengan tim.

“Ada addendum kontrak yang masih dipelajari Irfan. Sekarang dia masih belum ikut latihan tapi harapan kami minggu depan semua sudah beres dan dia bisa bergabung dengan tim,” ungkap Danilo.

Sementara tak hanya Irfan, pelatih Dejan Antonic juga belum diketahui kapan akan kembali bergabung dengan tim di Sleman. Dejan harus menyelesaikan dokumen-dokumen pribadi sebelum kembali ke Indonesia dari Hongkong.

“Harapannya minggu depan coach juga sudah kembali setelah dokumennya selesai,” pungkas Danilo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI