Benfica Pede Juara Liga Champions

Editor: KRjogja/Gus

LISBON (KRjogja.com) – Pelatih Benfica, Rui Vitoria, menyatakan timnya memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Champions 2016–2017. Lebih lanjut dia mengklaim bukan sesuatu yang mustahil As Águias –julukan Benfica– bisa menjadi penguasa Eropa musim ini.

 

Benfica tercatat menjadi kampiun kompetisi Benua Biru pada 1961 dan 1962. Akan tetapi, klub raksasa Portugal tersebut dipandang sebelah mata sejak periode 1990-an.

Kini Benfica boleh sedikit jemawa lantaran rutin tampil di Liga Champions dan Europa League. Bahkan, Raul Jimenez dan kawan-kawan sempat dua kali melaju ke final Europa League.

“Saya benar-benar percaya diri. Musim lalu kami memiliki kiprah yang luar biasa, tapi kami tidak akan berpegangan pada masa lalu. Tujuan kami adalah melaju ke babak 16 besar Liga Champions,” kata Vitoria, seperti dilansir Goal, Selasa (13/9/2016).

“Tim-tim Portugal menambah nilai untuk kompetisi Eropa. Memenangi Liga Champions tidaklah mudah, tapi juga bukan sesuatu yang mustahil. Kami harus memiliki keyakinan,” sambungnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI