Benturan Ulu Hati Buat Brian Ferreira Menepi Saat Ladeni PSIS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kabar kurang menyenangkan harus diterima PSS sehari jelang lawan PSIS di Maguwoharjo Sabtu (2/11/2019). Satu legiun asing andalan lini tengah Brian Ferreira kembali tak bisa turun karena mengalami sakit pada ulu hati. 

Baca Juga: Kontrak Pemain Liga 3, Pelatih PSS Sleman Punya Rencana Lain

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menyebut Brian masih mengalami sakit pada ulu hati setelah melawan Persija beberapa waktu lalu. Dokter tim merekomendasikan sang pemain untuk istirahat dan tak terlihat hingga latihan H-2, Kamis (31/10/2019) kemarin. 

“Dua pemain kami cidera, yakni Alfonso dan Brian. Kemungkinan besar dipastikan tidak bisa turun di laga besok. Kami coba siapkan penggantinya,” ungkap Kak Seto, Jumat (1/11/2019). 

Cidera yang dialami Brian diakui Kak Seto terjadi saat melawan Persija Jakarta di mana saat itu bagian lambungnya terkena sikut pemain lawan. “Brian dari medis tak rekomendasikan berlatih karena waktu lawan Persija dia kena, kesikut di daerah lambungnya jadi masih terasa sakit. Dari kemarin sampai hari ini belum ke lapangan, sakitnya mungkin medis yang lebih paham,” sambung Kak Seto. 

Baca juga: PSS Kandaskan Persebaya di GBT

Sebagai pengganti seperti saat melawan Persebaya, Kak Seto mungkin akan menduetkan kembali Dave Mustaine dan Ocvian Chanigio di lini tengah ditemani Batata. Namun, kembalinya Saimima dari timnas setelah cidera dan menengok rumahnya di Ambon yang terkena gempa juga menjadi opsi termasuk mengubah posisi Wahyu Sukarta sedikit lebih kedepan. 

“Kami ingin dapat poin tapi Semarang tim sulit, di beberapa pertandingan away bisa poin penuh. Ada pelatih dan pemain baru pasti berpengaruh juga. Apalagi mereka ini main home, kami akan coba maksimal dan dapat poin,” pungkas Kak Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI