Beny Wahyudi dan Purwaka Yudi Resmi Gabung PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM mendapat tandatangan dua pemain senior Beny Wahyufi dan Purwaka Yudi untuk mengarungi Liga 2 tahun ini. Keduanya akan memperkuat lini pertahanan sekaligus memenuhi kebutuhan pelatih Seto Nurdiyantoro akan sosok pemain berpengalaman.

Beny dan Purwaka resmi diperkenalkan melalui akun media sosial tim, Kamis (27/2/2020). Keduanya pun menyatakan kesiapan membantu PSIM untuk mengupayakan satu posisi promosi ke Liga 1 musim depan.

“Harapan saya sama seperti suporter PSIM, warga masyarakat Jogja untuk membawa PSIM bisa bermain di Liga 1 musim depan. Amin,” ungkap Beny sembari tersenyum.

Sebelumnya, pelatih Seto Nurdiyantoro mengungkap membutuhkan jasa kedua pemain yang sudah makan asam garam di persepakbolaan Liga 1. Purwaka musim lalu bermain untuk PSS sementara Beny membela Madura United dan PSM Makassar sebelum akhirnya memutuskan hengkang.

“Kami memang masih butuh pemain senior untuk tim ini, yang berpengalaman, bisa mengatur tempo kapan harus cepat kapan harus delay dulu,” ungkap Kak Seto beberapa waktu lalu.

Purwaka Yudi sendiri dikenal merupakan pemain full back yang rapat. Stopper asal Sidoarjo tersebut tak lagi muda namun masih kokoh seperti yang dipertontonkan untuk PSS musim lalu.

Sementara Beny Wahyudi merupakan bek kanan atau kiri yang memiliki kematangan. Ia memiliki pengalaman segudang dan sempat dinobatkan sebagai salah satu bek kanan terbaik di Indonesia saat era Rene Albert di Arema beberapa tahun silam. (Fxh)

BERITA TERKAIT