Berdamai dengan Ronaldo, Zidane Bidik Dortmund

DORTMUND (KRjogja.com) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan megabintang timnya yakni Cristiano Ronaldo. Kini, Zidane pun sudah menatap laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Zidane dan Ronaldo disebut-sebut sempat tidak akur usai Madrid bermain imbang kontra Las Palmas di laga pekan keenam Liga Spanyol 2016-2017. Ronaldo diketahui begitu marah usai El Real hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Menurut Zidane, apa yang terjadi di antaranya dan Ronaldo sudah selesai. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menyatakan, ia dan CR7 -julukan Ronaldo- sudah berbicara satu sama lain. Kini, keduanya pun sudah melupakan hal tersebut dan fokus ke laga kontra Dortmund.

“Segalanya sudah kembali normal. Cristiano bukan satu-satunya yang marah setelah pertandingan kemarin. Tapi, sekarang semuanya sudah berakhir dan kami sudah memikirkan laga besok,” ungkap Zidane, seperti dimuat Daily Mail, Selasa (27/9/2016).

“Kami sudah membicarakan hal itu. Saya tidak bodoh dan dia juga pintar. Kami semua memiliki tujuan yang sama, kami berdua dan seluruh pemain dalam tim,” sambung mantan pemain Juventus itu. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI