Berikan Tumpeng 92 Tahun ke Manajemen, PSIM Legend Kirim Harapan Laskar Mataram Promosi Musim Ini

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Komunitas mantan pemain PSIM yang tergabung PSIM Legend menggelar silaturahmi di Stadion Mandala Krida, Minggu (5/9/2021) sore. Secara sederhana dan protokol kesehatan (prokes) mantan penggawa PSIM lintas angkatan menyerahkan tumpeng pada manajemen PSIM sebagai bentuk dukungan moril pada tim Laskar Mataram.

Sebelum melaksanakan silaturahmi terbatas yang dikemas dalam laga persahabatan melawan Pemda DIY, seluruh peserta melaksanakan tes Genose untuk memastikan kondisi kesehatan. Selama pelaksanaan, diberlakukan pula kewajiban mengenakan masker apabila tak bermain dan menjaga jarak sesuai rekomendasi Satgas Covid-19.

Ketua PSIM Legend, Siswadi Gancis mengatakan dalam agenda perayaan HUT 92 Tahun PSIM, pihaknya secara resmi memberikan dukungan pada kiprah PSIM musim 2021 ini. PSIM Legend berharap tim bisa berjuang maksimal musim ini dan meraih tiket promosi ke Liga 1.

“Kami menyerahkan tumpeng simbol syukur ini pada manajemen PSIM sebagai bentuk dukungan moril kami untuk tim PSIM musim ini. Harapan kami, tahun ini PSIM bisa mengulang prestasi 1992, lolos ke liga teratas,” ungkap Gancis yang juga kiper legendaris PSIM.

BERITA REKOMENDASI