Berikut Alasan Mourinho Tak Ubah Formasi United Kontra Tottenham

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak melakukan perubahan susunan pemain timnya ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada matchday ke-15 Liga Inggris musim ini, Minggu 11 Desember 2016 malam WIB. Performa yang bagus kontra di laga sebelumnya ternyata jadi alasan Mourinho.

Man United mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 berkat sepakan keras Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Mourinho menurunkan starting line-up yang sama dengan susunan pemain di laga kontra Everton pada pekan ke-14.

Di laga kontra The Toffees -julukan Everton, Setan Merah sebenarnya hanya meraih hasil imbang 1-1. Meski demikian, ternyata The Special One -julukan Mourinho- tetap puas dengan performa yang ditunjukkan timnya yang bermain sejak menit awal.

“Saya tidak mengubah (susunan pemain) tim dari laga Everton untuk pertandingan ini karena tim bermain dengan bagus,” ungkap Mourinho, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (12/12/2016).

Kemenangan 1-0 atas The Lilywhites -julukan Tottenham- belum membuat Man United merangkak ke posisi empat besar. Saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bertengger di peringkat enam dengan koleksi 24 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham di posisi lima. (*)

 

BERITA REKOMENDASI