Berita Keributan Antara Pogba-Mourinho adalah Hoax

MANCHESTER (KRjogja.com) – Superagen asal Italia, Mino Raiola, meredakan isu ketegangan yang disebut-sebut melibatkan Paul Pogba dan Jose Mourinho. Pria berbadan tambun itu menyebut, tak ada keributan antara Pogba dan Mourinho seperti yang diutarakan media-media di Eropa.

Sebelumnya di pusat latihan Man United yang berada di Carrington, Pogba dilaporkan ingin berbicara empat mata dengan Mourinho. II Polpo –julukan Pogba– ingin curhat soal penempatan posisinya di Man United yang menurutnya tak ideal.

Akan tetapi, Mourinho merasa tersinggung karena merasa diatur-atur. Akibat rumor perseteruan itu, Pogba tak tampil saat Man United menghadapi Huddersfield Town di 16 besar Piala FA 2017-2018. Beberapa hari berselang, Pogba juga tak dimainkan sebagai starter saat Man United bertandang ke markas Sevilla di leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Namun, beberapa hari berselang atau pada Minggu 25 Februari 2018 malam WIB, Pogba diturunkan sebagai starter saat Man United mengalahkan Chelsea 2-1. Hal itu pun langsung meredakan isu ketegangan yang melibatkan Mourinho dan Pogba.

“Tidak ada perang antara Paul (Pogba) dan dan Mourinho saya pikir. Paul selalu ingin menang bersama Manchester United,” kata Raiola mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/3/2018).

Selama hampir dua musim membela Man United, Pogba telah menyabet tiga trofi untuk Man United. Masing-masing satu trofi Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa. Untuk memenangi trofi Liga Inggris 2017-2018, bisa dibilang peluang Man United dan Pogba sangat kecil.

Hal itu karena jurang poin antara Man United di posisi dua dengan Manchester City di puncak klasemen sangat jauh. Saat ini Man United tertinggal 16 poin dari The Citizens –julukan Man City. Meski begitu, Man United masih berpeluang menyabet dua trofi: Piala FA dan Liga Champions.

Kiprah Man United di Piala FA sudah menapaki babak perempatfinal dan akan bertemu Brighton & Hove Albion. Sementara di Liga Champions, Man United selangkah lagi lolos ke perempatfinal setelah pada leg I 16 besar menahan tuan rumah Sevilla 0-0. (*) 

BERITA REKOMENDASI