Bermain Buruk, PSS Kalah dari Persebaya!

Editor: Ary B Prass

CIKARANG, KRJOGJA.com – PSS bermain buruk saat menjamu Persebaya di lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam. Tampil dengan pemain asing komplit, PSS justru banyak melakukan kesalahan dan harus mengakui keunggulan Bajul Ijo dengan skor akhir 1-3.

Menit ke-7, gawang PSS sudah kebobolan oleh pemain Persebaya, Taisei Marukawa. Sepakan kaki kiri legiun asing Jepang itu mengenai badan bek PSS dan mengubah arah sehingga bola masuk ke gawang Ega Rizky.

PSS berupaya bermain dengan sporadis usai kemasukan, namun sayang lagi-lagi di menit 15 petaka datang ketika Ricky Kambuaya yang juga eks PSS mencetak gol memanfaatkan umpan matang Bruno Moreira. Gol tersebut muncul karena serangan balik cepat Persebaya memanfaatkan kesalahan PSS saat menyerang, di mana hampir semua bek sudah berada di daerah lawan.

Di pertandingan kali ini, pelatih PSS Dejan Antonic kembali mengubah komposisi pemain dengan mendorong Aaron Evans ke tengah, dan menduetkan Mario Maslac dengan Asyraq Gufron. Demikian pula Bagus Nirwanto bergeser sebagai bek kiri, dan Arthur Irawan kembali mengisi pos bek kanan. Irfan Bachdim juga diturunkan pertama, bersama dua legiun asing Kojic dan Juninho.

BERITA REKOMENDASI