Bermasalah Dengan Conte, Costa Bakal Kembali ke Atletico?

LONDON (KRjogja.com) – Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengaku telah mendapatkan pesan dari sang pelatihnya, Antonio Conte, bahwa dirinya tak lagi menjadi rencana jangka panjang The Blues –julukan Chelsea– musim depan.

Akibat hal tersebut, Costa berkeinginan untuk mencari klub baru yang bisa membuatnya bermain sebagai pemain utama. Baru-baru ini, pemain berkebangsaan Spanyol itu berkeinginan untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, meski akan sulit.

“Alangkah baiknya kembali ke Atletico, tapi sulit untuk bisa meyakinkan ketika Anda tidak bermain empat hingga lima bulan. Sata tahu ini akan rumit tapi orang-orang tahu bahwa saya mencintai Atletico dan saya senang tinggal di Madrid,” ujar Costa, mengutip dari Football Espana, Jumat (9/6/2017).

“Memang akan sangat senang jika bisa kembali. Tapi sulit karena ini akan ada jeda untuk kualifikasi Piala Dunia. Dan mungkin masih banyak hal yang harus dipikirkan. Karena saya hanya ingin tempat untuk bermain, itu saja,” tambahnya.

Sekadar informasi, hubungan Conte dan Costa memang sempat memanas di pertengahan musim lalu. Hal tersebut disebabkan oleh keinginan Costa yang ingin hengkang ke klub asal Liga Super China dan tak mendapatkan restu dari Conte. (*)

BERITA REKOMENDASI