Bermasalah dengan Mou, Pogba Minta Dijual ke Juventus

MANCHESTER, KRjogja.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berharap dijual timnya ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019. Seperti diberitakan Daily Express, Senin (3/9/2018), gelandang 25 tahun itu sudah secara resmi meminta kepada manajemen agar dilepas ke Juventus.

Hal yang membuat II Polpo –julukan Pogba – tak lagi betah membela Man United karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Bukan rahasia umum lagi bahwa hubungan Pogba dan Mourinho agak dingin dalam beberapa bulan terakhir.

Perseteruan kedua sosok itu terlihat jelas pada medio Februari 2018. Saat itu, Mourinho membangkucadangkan Pogba saat Man United menghadapi Sevilla di dua laga 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Tahu pernah membuat kecewa Pogba, Mourinho memberikan jabatan kapten Setan Merah kepada gelandang berpaspor Prancis itu musim ini. Akan tetapi, jabatan kapten nyatanya tidak membuat hati eks pemain Le Havre tersebut luluh.

Pogba tetap ngotot agar dilepas ke Juventus pada bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi, menjadi masalah karena hingga kini belum ada ketertarikan dari kubu Juventus.

Hal itu karena Juventus sudah memiliki segudang gelandang top. Sebut saja Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can dan banyak lagi. Bahkan, pesepakbola yang disebut pertama baru saja memperpanjang kontrak. Karena itu, menarik menanti kelanjutan dari drama transfer Pogba bersama The Red Devils. (*)

BERITA REKOMENDASI